Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
banjarbaru, banjarbaru kalsel, Indonesia
aq tuch orgnya ga suka d cuekin,,,d kacangin,,,d biarin gt aj,,, aq tuch inginnya sellu d perhati'n,,ga d cuekin,, n yg pntg ad yg mau syang sama aq... Biarpun aq itu *cerewet *lmyan gak manja *mandiri *ska krg pd *perhatian *kadg bsa nasehtn org tpi padahl aq pun blm bsa nasehtin dr aq ndiri yach,, gi dc aq,, buat tmn'' aq psti tau sifat aq,, ap age keluarga n someone d hidup aq... Hhe
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

FKTI INKAI




Sejarah Karate di Indoneia mulai berkembang sekitar Tahun 1963,setelah kembalinya mahasiswa-mahasiswa yang tugas belajar di Jepang.Karyanto,Baud Adikusumo,Mochtar,Sabeth Muchsin,dan Wono Sarono adalah orang-orang yang Berjasa memperkenalkan dan mengembangkan Seni Beladiri Karate di Indonesia.

Sejarah berdirinya INKAI pada 1964,sejumlah Karateka mendirikan PORKI ( Persatuan Olahraga Karate Indonesia )yang berafiliasi ke JKA ( Japan Karate Association ) dan Beraliran Shotokan.Aliran ini di Populerkan Funakoshi dan di turunkan kepada Nakayama,yang menggelar Kejuaraan Karate pertama di Jepang pada 1957 atau hanya 12 tahun setelah jepang luluh lantak di BOM Sekutu.pada Tahun 1972, PORKI sendiri berubah menjadi INKAI ( INSTITUT KARATE -DO INDONESIA ) karena sejak awal berafiliasi ke SHOTOKAN.


FKTI telah memenuhi semua persyaratan Undang-Undang No.3 Tahun 2005 tentang S.K.N dan P.P.No.16 Tahun 2007 tentang Penyelenggaraan Keolahragaan sebagai Induk Organisasi Cabang Olahraga Prestasi.

Yayasan INKAI Karate-DO Tradisional ( INKAI ) adalah Badan Hukum yang menaungi FKTI sekaligus berfungsi sebagai Badan Standarisasi dan Akreditas Nasional Karate Tradisional ( BSANK ) menjadi pemegang Standar Nasional ( S.N ) dari cabang Olahraga Karate Tradisional.

Federasi Karate Tradisional Indonesia ( FKTI ) adalah Induk Organisasi Cabang Olahraga Karate Tradisional merupakan National Federation ( N.F ) dan anggota ITKF sebagai International Federation ( I.F )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar